Friday, January 28, 2005

hati hati pasang flashdisk

nah, ni bagi kalian yang suka pasang flashdisk di usb yang interfacenya ada dibagian depan dari casing kalian. baru kemaren, si dowo sedih banget lantaran flashdisknya yang nancep di usb depan, kesenggol kaki (cmiiw) sampek kocak flashdisknya. jadi flashdisknya baru bisa kedetek sama windows kalo flashdisknya rada ditekan menyamping. jadi bila dilepas tekanannya, flashdisk nggak terdetek. ku tawarin gimana kalo coba dibongkar. hihihih.. dia gak rela. soalnya tu flashdisk masih tergolong baru. lum ada setaon. dia belinya pas pameran Scomdex taon 2004 kemaren. ya udah deh.. ntar kalo dah give up, kasihkan ke aku ya, aku penasaran pingin bongkar. hehehe

No comments: