Monday, February 21, 2005

Selepas ngambeknya star 1

minggu kemaren star1 agaknya lagi ngambek. minggu pagi its ok ok saja koneksinya. menjelang sore, koneksinya tinggal satu arah doang. sendingnya lancar lancar tersendat tapi recivingnya nggak ketolongan deh. bikin bete aja. sampai aku konfirmasi ke temenku yang juga pake star1 katanya satu jam sebelum aku, lancar lancar saja. mo konfirmasi ke 111 males. paling jawabannya gak memuaskan. hal itu terjadi sampek malem. kadang buka url ini boleh tapi buka yang lain tak boleh. sampai sampai aku menaruh curiga sama kompiku sendiri. apa ada spywarenya sehingga mencuri koneksiku. atau ada aplikasi yang nggak beres. regcleaner kujalanin sebelumnya software software gak perlu ku uninstall. nokia pc suite yang tadi pagi kuinstall ku-uninstall balik. curiga curiga dia mempengaruhi koneksi kabel dku5 ku. sedikit membuahkan hasil, tapi ada beberapa site yang nggak bisa aku buka. salah satunya blogspot. boleh buka blogger tapi blogspotnya gakbisa kebuka. bikin garuk garuk kepala aja. akhirnya temenku minjem kompi, dia mo online. aku tinggal tidur sampek larut malem tau tau kebangun kompi masi nyala.. begitu matiin kompi, balik lagi tidur... zz.z.z.z...z

No comments: