Monday, March 07, 2005

On the way

orang yang aku benci saat di jalan, sowri kalo kalian pernah termasuk di dalamnya. - menelfon ato menerima telfon sambil mengendarai mobil ato motor. - yang knalpotnya rame, terlebih dah rame larinya kaya siput lagi. - nggak pake spion, ato pake spion tapi ga dipake sama sekali. - buang sampah seenaknya, terutama abu/puntung rokok. - meludah seenaknya tanpa liat samping ato belakang. - motong jalan terlalu pendek sampek ampir nyenggol. - boncengan lebih dari satu ga pake helm lagi. - ga bisa bedain garis lurus ama putus putus. - pelit nyalain lampu sign bila mau belok. - yang ga bisa baca rambu rambu lalin. - nggak mau ngantri di lampu merah. - ngerem tapi lampu merahnya mati. - jalan pelan di tengah tengah jalan. - bawa helm tapi tak dipake. - yang knalpotnya berasep.

No comments: