Sunday, May 29, 2005

Noreen Animation

ceritanya lagi pingin punya brand sendiri meski cuman buat nama namaan. terinspirasi sama "musim kemarau" akhirnya terpilih kata no rain lalu kuubah jadi noreen. so.. kalo temen temen pernah liat kata noreen disebuah pic atau animasi, kali aja itu salah satu kerjaanku. hehehe.. berikut intro kecil kecilan yang aku bikin, masih mencoba manfaatin default scanline renderer di max 6, pake spotlight doang. Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

Menu room 4 mydvd interface

beberapa hari ampir sampek satu minggu nggak posting kemana sih ? xixixi ... lagi belajar intensif nih. improvisasi personal skill. mumpung masih muda xixiixi... mencoba untuk belajar lighting dengan menggunakan standart lighting bawaannya 3d max 6 dengan adjustment disana sini ternyata asik juga. dapet tutorial dari wak boo di sdf, mencoba untuk dikembangin lagi untuk interio. Image hosted by Photobucket.com info: 26 free spot ; diffuse & spec, overshoot, area shadow, disc ligt [ini apa sih ada yang bisa jelasin ga ato ada literatur? maklum masih new bie] 26 free spot ; ambient only Image hosted by Photobucket.com info : 27 free spot ; diffuse & spec, area shadow, near far att, disc ligt 34 FArea untuk fake light di deket lampu. 1 Omni; ambient only, near far att.

Saturday, May 28, 2005

WIP - Room DVD Menu

huaa.. capek.. beberapa hari ini pulang dari gawe nggetu didepan pc. pingin improve skill aja. masak dari dulu gak ningkat ningkat ilmunya. hehehe.. rencana pingin bikin menu menu untuk interface DVD di root menunya. browsingn2 dapet inspirasi room dari cgarchitect. kotak kotak disebelah kiri rencana disitulah akan ditarok link menuju ke sub menu. enaknya dibikin still atau monitor tv yang gambarnya gerak ya ? bagian yang sebelah kanan rencana bakal dikasi kaca transparant nggak clickable (nggak tak kasi menu). sedangkan pintu dipojokan, sebagai link quit. konsepnya, begitu menu diklik, camera akan zoom in ke menu itu sendiri.

Friday, May 20, 2005

Never Fall in Love with your Company

Seorang CEO sebuah perusahaan IT dari India berbicara dalam sebuah sesi dengan para karyawan tentang filosofi ini. CEO tersebut termasuk dalam 50 orang paling berpengaruh dalam dunia bisnis di Asia (dirilis oleh majalah Asiaweek). INTINYA CERITANYA ADALAH : CINTAILAH PEKERJAANMU, TAPI JANGAN PERNAH JATUH CINTA KEPADA PERUSAHAANMU, KARENA KAMU TIDAK PERNAH TAHU KAPAN PERUSAHAANMU BERHENTI MENCINTAIMU - Narayana Murthy. Bagi yang tertarik membaca pandangan dia secara mendalam, berikut kutipan kata-katanya: "Saya sering menjumpai orang-orang yang bekerja selama 12 jam sehari, 6 hari seminggu, atau lebih. Beberapa diantaranya melakukan hal tersebut karena diburu-buru oleh deadline, memenuhi target yang telah ditetapkan. Bagi mereka, waktu-waktu panjang yang penuh lembur hanyalah bersifat sewaktu-waktu saja. Ada pula yang menjalani jam-jam panjang dalam hari-hari mereka selama bertahun-tahun: entah karena orang-orang ini merasa telah mengabdikan diri sepenuhnya kepada pekerjaan, atau bisa juga disebut workaholic. Apapun alasan yang orang buat untuk bekerja lembur, kondisi tersebut berpengaruh TIDAK BAIK kepada orang yang menjalani maupun orang-orang sekitarnya. Berada dalam kantor selama berjam-jam dalam rentang waktu yang lama, bisa menimbulkan potensi yang cukup besar bagi yang menjalaninya untuk membuat kesalahan. Rekan-rekan saya yang saya kenal sering bekerja lembur, sering membuat kesalahan karena faktor kelelahan. Membetulkan kesalahan-kesalahan ini tentu saja membutuhkan waktu dan tenaga tidak saja dari dirinya sendiri, melainkan orang lain yang secara langsung maupun tidak langsung bekerja bersamanya. Masalah lain adalah orang-orang yang bekerja pada perusahaan yang menetapkan waktu kerja yang ketat seringkali bukanlah orang-orang yang secara pergaulan menyenangkan. Para karyawan dari perusahaan dengan tipe seperti ini sering mengeluh atau komplain mengenai orang lain (yang tidak bekerja sekeras mereka). Mereka menjadi mudah tersinggung, dan mudah marah. Orang-orang lain menjauhi mereka. Perilaku semacam ini secara organisasi tentunya merupakan masalah besar: hasil besar akan dicapai oleh sebuah organisasi apabila ada jalinan harmonis dalam kerja sama tim antar karyawannya, bukannya bekerja sendiri-sendiri dan saling menjauhi. Sebagai seorang manajer, saya harus membantu orang lain untuk meninggalkan kantor tepat waktu. Langkah pertama dan terpenting adalah saya lah yang harus memberi contoh dan pulang ke rumah tepat waktu. Saya bekerja dengan seorang manajer yang menyindir orang-orang yang bekerja lembur terlalu lama. Ajakannya menjadi kehilangan makna ketika orang-orang menerima emailnya dan melihat jam email tersebut dikirim ternyata jam 2 pagi. Untuk mengajak orang melakukan suatu hal, langkah terpenting adalah memberi contoh dengan melakukannya sendiri. Langkah kedua adalah mengajak orang untuk menjalani hidup yang seimbang. Sebagai contoh, berikut ini adalah langkah-langkah yang menurut saya cukup membantu: 1) Bangun pagi, sarapan dengan menu yang baik, lalu berangkat bekerja. 2) Bekerjalah dengan keras dan pintar selama 8 atau 9 jam sehari. 3) Pulanglah ke rumah 4) Baca buku atau komik, menonton film yang lucu, kumpul-kumpul dengan rekan-rekan. 5) Makan yang sehat dan tidur yang cukup Langkah-langkah ini disebut sebagai recreating. Mengerjakan langkah 1, 3, 4, dan 5 akan memungkinkan langkah 2 dilakukan secara efektif dan seimbang. Bekerja secara normal dan mempertahankan hidup yang seimbang adalah konsep yang sederhana. Langkah-langkah tersebut mungkin akan sulit dilakukan oleh sebagian orang karena orang tersebut akan menganggap perlunya perubahan mendasar yg bersifat personal pada dirinya. Sebenarnya langkah-langkah ini memungkinkan untuk dilakukan oleh setiap orang, karena kita memiliki kekuatan untuk memilih apa yang akan kita lakukan.

Monday, May 16, 2005

got down

sorry frend, untuk beberapa hari gak posting lantaran server ispku lagi down. so, mohon beribu ribu sory kalo kalian pada nunggu. hehehe...

Friday, May 13, 2005

If You're Not The One

If you're not the one then why does my soul feel glad today? If you're not the one then why does my hand fit yours this way? If you are not mine then why does your heart return my call If you are not mine would I have the strength to stand at all I never know what the future brings But I know you are here with me now We'll make it through And I hope you are the one I share my life with I don't want to run away but I can't take it, I don't understand If I'm not made for you then why does my heart tell me that I am? Is there any way that I can stay in your arms? If I don't need you then why am I crying on my bed? If I don't need you then why does your name resound in my head? If you're not for me then why does this distance maim my life? If you're not for me then why do I dream of you as my wife? I don't know why you're so far away But I know that this much is true We'll make it through And I hope you are the one I share my life with And I wish that you could be the one I die with And I pray in you're the one I build my home with I hope I love you all my life I don't want to run away but I can't take it, I don't understand If I'm not made for you then why does my heart tell me that I am Is there any way that I can stay in your arms? 'Cause I miss you, body and soul so strong that it takes my breath away And I breathe you into my heart and pray for the strength to stand today 'Cause I love you, whether it's wrong or right And though I can't be with you tonight And know my heart is by your side I don't want to run away but I can't take it, I don't understand If I'm not made for you then why does my heart tell me that I am Is there any way that I Soundtrack: Maid In Manhattan Title: If You're Not The One (Daniel Bedingfield) download song here : http://www.mysticwonder.org/theone.mp3 http://www.emp3world.com/to_download.php?id=49698

Thursday, May 12, 2005

kencan SDF

yang nggak repot hari sabtu nanti, kita ketemuan bareng temen temen Surabaya Design Forum di Dunkin Donut deketnya Kebun Bibit utaranya Terminal Bratang pukul 14.00 (2 sore). info lengkap

Saturday, May 07, 2005

comboku dah ok

fiuh... entah kenapa, semalam waktu ngecek coba coba iseng buka nero, dvd comboku dah dikenali lagi. syukurr... hihihi.. cuman aku liat liat speed writenya turun dari max speed 52x menjadi 48x. tapi tak rasa rasa, jarang sekali aku pake speed maximum. paling banter juga 12x.. benernya masih penasaran juga sih apa penyebabnya. apa lantaran power supplynya ? apa lantaran kabel IDEnya aku pake yang ATA 100 80 pin itu. fiuuh...

Thursday, May 05, 2005

Lite-On Combo waiting to become ready

Image hosted by Photobucket.com hello guys, i need ur help.. i've trouble with my DVD Combo when i use to burn a new compilation. the type is LITE-ON COMBO SOHC 5232K. im using win XP SP2 and Nero Burning 6.6 as burner software. i've update the firmware of this combo and check the driver is not available on its website coz it has included in xp. the problem is as in the picture above with circle mark in red colour. when i try to burn the compilation, the burner just waiting for the drive to become ready. i check the recorder from recorder menu, it shows that the combo doesnt have RW type. i've heard about the limitation of DVD Combo to writing a disc from my friend. please help...... wa.wa.wa.wa.....

Tuesday, May 03, 2005

affinity health 02

Image hosted by Photobucket.com

so wot ?

traffict status : 80% contains 30% of mobils n 50 % motors gear status : manual 1 to 4 speed status : max 110 km/h, min 5km/h, avg 60km/h weather status : sunny before sunset emotion status : 95% bad

Yahoo! Mail now 1GB

tadi pagi begitu buka email Yahoo!, rada kaget. lho.. kemaren aku make 14% dari storage sekarang kok jadi 4% ? ilang kemana neih ??? nggak taunya begitu dipendeliki melek melek (maklum bangun tidur) ternyata 4% dari 1GB. waah.. angin segar buat storage mp3 online. bwahahaha... benernya Gmail juga udah 2GB seih, tapi rada nggak nyaman pake Gmail. pake Gmail buat milist milistan doang aja. sementara yang Yahoo! pake untuk yang penting penting aja. Gmail dah 2GB, Yahoo! dah 1GB, Hotmail kok adem ayem wae yo...

Monday, May 02, 2005

taon 2005

diawal awal taon 2005, banyak peramal bilang ditaon 2005 bakal banyak bencana, termasuk alam juga bencana keluarga ato juga bencana yang ngelanda hubungan pasangan yang lagi kasmaran. xixixixi... ngerasa bener ga sih ?